SEKILAS INFO
: - Kamis, 25-02-2021
  • 2 bulan yang lalu / Try Out UTBK dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Desember 2020 mulai pukul 07.30 Wib.
  • 2 bulan yang lalu / Penerimaan LHBS semester 1 tanggal 18 Desember 2020
  • 2 bulan yang lalu / Pelaksanaan Psikotest Kelas XII dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Desember 2020 mulai pukul 08.00-11.30Wib.
Share artikel ini di media sosial kamu

Tak perlu disebut lagi tentang panjangnya daftar prestasi membanggakan milik siswa-siswi Padmanaba sejak dahulu hingga sekarang. Dalam berbagai bidang yang ditawarkan oleh macam-macam kompetisi, tak jarang nama Padmanaba keluar sebagai pemenang. Tak terkecuali dunia baris berbaris, yang mana Padmanaba mengirim wakilnya yakni Bhayangkara Padmanaba untuk menebas lawan. Seperti ketika mereka menyongsong nama sekolah pada perlombaan Diyata, lomba baris berbaris gelaran SMA Negeri 11 Yogyakarta tertanggal 20 Maret lalu yang bertempat di sekolah penggelar acara tersebut.

Persiapan yang dilakukan bergegas lantaran tertunda hari-hari libur akibat adanya ujian sekolah kelas 12, mereka mengejar kemampuan maksimal demi lomba yang mewajibkan pos formasi ini. Hari perlombaan datang dengan cepat seiring persiapan yang juga mengharuskan mereka gesit. Jam berdenyut pada pukul tujuh kurang lima belas ketika upacara pembukaan dimulai. Mengirim dua pleton, pleton putri yang mendapat giliran maju di awal diharuskan mengikuti upacara. Seusai upacara, pleton putri dengan cekatan menata penampilan sembari menunggu pleton putra di basecamp yang telah disediakan hingga waktu untuk tampil di hadapan para juri penilai tiba.

Cuaca hari itu cukup cerah hingga pada setelah istirahat perlombaan, ketika para putra siap dengan jas mereka di daerah persiapan, angin dan hujan mulai turun deras. Walaupun begitu, hal ini tak menyurutkan kobar semangat mereka begitu saja. Mereka tetap menampilkan kemampuan terbaik mereka saat itu, menerjang genangan air dan bulir air hujan yang tajam melesat mengenai kulit dan membasahi jas. Terbukti setelahnya, saat pengumuman tiba dan Padmanaba berhasil menggenggam tiga piala sekaligus. Di lomba yang tak membedakan pleton putra, putri, maupun campuran ini, juara 1 berhasil diraih pleton putra Bhayangkara Padmanaba, menyusul di bawahnya sang pleton putri. Kedua piala ini sukses menghantarkan nama Padmanaba menjadi juara umum dalam gelaran Diyata kali ini.

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Rembug Padmanaba – “The Economy Vs Coronavirus”

Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Negeri 3 Yogyakarta tahun ajaran 2020/2021

Kategori

Maps Sekolah

Data Sekolah

SMA Negeri 3 Yogyakarta

NPSN : 20403178

Jl. Yos Sudarso, No. 7, Kotabaru, Yogyakarta
KEC. Gondokusuman
KAB. Kota Yogyakarta
PROV. Daerah Istimewa Yogyakarta
KODE POS 55224
TELEPON 0274 - 512856
FAX 0274 - 556443
EMAIL info@sman3-yog.sch.id
Open chat
Kontak Padmin lewat WhatsApp ?