Info SMA N 3 Yogyakarta
Senin, 25 Okt 2021
  • Selamat datang di website resmi SMA N 3 "Padmanaba" Yogyakarta School of Leadership

HALALBIHALAL PADMANABA SEDUNIA

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Keluarga Besar Alumni (KBA) Padmanaba menyelenggarakan Halalbihalal Padmanaba Sedunia pada Minggu, 6 Juni 2021, di Aula SMA Negeri 3 Yogyakarta. Tahun ini adalah kedua kalinya Halalbihalal Padmanaba digelar pada masa pandemi sehingga dilakukan dengan hybrid system atau secara online dan offline, dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Sekitar 1900 orang Mas dan Mbak Alumni Padmanaba dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara ikut berpartisipasi di dalamnya melalui media Zoom Meeting. Ada pula yang menyaksikan melalui siaran langsung pada channel Youtube Padmanaba Official.

Diselenggarakannya Halalbihalal Padmanaba Sedunia bertujuan untuk menyambung tali silaturahim dan semakin memperkuat ikatan kekeluargaan antara Bapak/Ibu guru dan para alumni lintas generasi. Oleh karena itu, dalam acara ini turut menghadirkan perwakilan guru yang sudah purna tugas maupun guru yang masih aktif mengajar di SMA Negeri 3 Yogyakarta untuk mengisi acara sesi nostalgia. Dipandu oleh para host alumni dari tahun 1980 sampai tahun 2000-an, yakni Mas Kimpling, Mbak Erina, Mbak Okkie, dan Mas Alfredo, acara yang berlangsung kurang lebih selama dua jam ini mengalir dengan santai dan menarik.

Dalam sambutannya, Ketua KBA Padmanaba, Mbak Hendri Saparini mengajak para alumni untuk terus bersinergi bersama mewujudkan bukti bakti alumni melalui pembangunan Grha Padmanaba. Ikrar halalbihalal disampaikan oleh Mas Triyanto dan Mas Nur Wakhid mewakili para alumni yang kemudian disambut dan diterima oleh Bapak Kusworo, S.Pd., M.Hum. selaku Kepala SMA Negeri 3 Yogyakarta, didampingi oleh Bapak Drs. Maman Surakhman, M.Pd.I dan Bapak Drs. Agus Santosa. Pada kesempatan ini, Bapak Kusworo, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah dipersembahkan oleh para alumni untuk sekolah tercinta.

Setelah acara inti, dilanjutkan sharing alumni melalui pemutaran video dan sesi nostalgia bersama Bapak/ibu guru tercinta. Adapun Bapak/Ibu guru yang turut hadir di aula SMA Negeri 3 Yogyakarta antara lain Ibu Dra. Arjilah, Bapak Drs. Y. Suharjo, Bapak Drs. Soeradi Budisiswoyo, Ibu Dra. Marcella Rien H, Ibu Dra. Lilik Agustin M, dan Bapak Soemaryoto, S.Pd., M.Pd. Dengan diakhirinya acara halalbihalal ini, semoga seluruh keluarga besar Padmanaba dapat saling memaafkan segala kesalahan yang pernah ada serta dapat terus saling bergandengan tangan untuk menjunjung nama harum Padmanaba.

Bakti Vidya Ksatria Tama. Tan Lalana Labet Tunggal Bangsa. Jaya Jaya Padmanaba.

Hidup Padmanaba! Hidup Padmanaba! Hidup Padmanaba!


Kontributor: Annisa Mayasari, S.Pd.

Facebook Comments Box
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Open chat
Kontak Padmin lewat WhatsApp ?