Info SMA N 3 Yogyakarta
Senin, 25 Okt 2021
  • Selamat datang di website resmi SMA N 3 "Padmanaba" Yogyakarta School of Leadership

WISUDA PURNA SISWA PADMANABA 76

Diterbitkan : - Kategori : Berita

SMA Negeri 3 Yogyakarta telah menyelenggarakan upacara perayaan kelulusan sebagai tanda resmi siswa kelas XII tahun pelajaran 2020/2021 mengakhiri masa studi. Acara Wisuda Purna Siswa untuk siswa Padmanaba Angkatan ke-76 tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Mei 2021, dengan berbagai rangkaian acara. Adanya keterbatasan di masa pandemi ini membuat penyelenggaraan acara harus memperhatikan dan mengutamakan protokol kesehatan. Oleh karena itu, Wisuda Purna Siswa tahun ini digelar dengan sistem ‘hybrid events’ atau perpaduan acara secara online dan offline.

Acara utama dari Wisuda Purna Siswa Tahun 2021 adalah Grand Ceremony yang hanya dihadiri oleh panitia, para calon wisudawan-wisudawati terbaik, dan beberapa tamu undangan. Selain jumlah peserta dibatasi dan pengaturan alur pelaksanaan prosesi wisuda dibuat sedemikian rupa, selama kegiatan berlangsung juga didampingi oleh tim keamanan khusus dan tim satuan tugas Covid-19 demi menghindari adanya kerumunan massa. Beberapa sambutan disampaikan secara virtual melalui pemutaran video, antara lain sambutan dari Ketua Komite SMA Negeri 3 Yogyakarta, Ketua Keluarga Besar Alumni Padmanaba, dan Ketua Balai Pendidikan Menengah Kota Yogyakarta.

Dalam Grand Ceremony yang dimulai pada pukul 07.45 WIB, ada acara hiburan dan persembahan dari para siswa, yaitu pentas tari “Tepak-Tepak Putri”, penampilan tim Paduan Suara Padmanaba, pemutaran video persembahan Padmanaba Angkatan 76, serta penampilan Padzchestra. Acara utama ini ditutup dengan berdoa bersama sebelum dilanjutkan dengan prosesi wisuda secara drive thru yang dijadwalkan untuk masing-masing kelas. Seluruh acara Wisuda Purna Siswa Tahun 2021 telah berjalan dengan lancar dan dapat disaksikan kembali melalui akun Youtube Padmanaba Official.

Segenap panitia Wisuda Purna Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2020/2021 menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dan dukungan dari seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini. Mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraannya. Teriring doa, semoga putra-putri Padmanaba 76 yang kini telah sah menjadi alumni, senantiasa sukses dalam memperjuangkan cita-cita dan impiannya. Sebuah kebanggaan menjadi alumni SMA Negeri 3 Yogyakarta.

 

Foto wisuda lengkap dapat dilihat pada laman https://photos.app.goo.gl/KvTDHgq23iwFMmcD9
Untuk foto wisuda drive thru menyusul.

 

BAKTI VIDYA KSATRIA TAMA. TAN LALANA LABET TUNGGAL BANGSA.

JAYA, JAYA PADMANABA!

 

 

Kontributor: Annisa Mayasari, S.Pd.

Facebook Comments Box
Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Open chat
Kontak Padmin lewat WhatsApp ?